Sukses

Entertainment

Aura Berbeda Fuji Melenggang di JFW 2023, Tuai Beragam Pujian

Fimela.com, Jakarta Dunia modeling seperti jadi bakat alami yang dimiliki keluarga Faisal. Termasuk Fuji Utami yang belum lama ini menunjukkan pesonanya di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2023.

Ini memang bukan kali pertama Fuji menampilkan potensinya menjadi 'model'. Sebelumnya ia juga sudah beberapa kali membuat publik terpana dengan pose-posenya saat pemotretan.

Di JFW 2023 yang digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Fuji tampil beda. Dengan modal busana cantik dan rasa penuh percaya diri sang Youtuber dan selebgram ini hadir memukau para pengunjung.

Jelaskan Bukan Model

Di panggung Fuji mengenakan busana karya desainer muda, Rinda Salmun. Padu padan berbagai shade warna biru itu membuat Fuji tampil fierce, bersanding dengan sejumlah talenta hebat lain.

Namun di momen itu Fuji juga menjelaskan jika dirinya bukanlah seorang model. Ia menjadi muse, atau talenta, karena tinggi badannya tidak mencukupi untuk disebut sebagai seorang model profesional.

Tuai Sambutan Hangat

Kehadiran Fuji di event ini disambut dengan meriah. Sebagai first-timer, Fuji dinilai sukses menjadi muse yang cantik, percaya diri dan memancarkan aura berbeda.

"The real muse. Bentar lagi kayak Sandara Park, jd muse beberapa brand besar sekaligus from Balmain to Vivienne Westwood👏" ujar salah satu netter di unggahan Instagram Fuji. "Lu keren banget ,bangga gw jadi fans lu," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading