Sukses

Entertainment

Lolly Anak Nikita Mirzani Berikan Pembelaan untuk Ibunya, Dia gak Salah

Fimela.com, Jakarta Lolly sebagai putri sulung dari Nikita Mirzani terkena imbas atas penahanan ibunya. Pada saat melakukan live streaming terkait produk kecantikkan Lolly mendapatkan pertanyaan yang tidak sesuai dengan konteks.

Karena hal itu Lolly merasa kesal, walaupun demikian ia juga memberikan penegasan bahwa ibunya tidak bersalah dan tidak seharusnya ditahan. Putri sulung Nikita Mirzani itu juga mengatakan bahwa yang seharusnya ditahan adalah orang yang ada di sebelahnya.

"Dia nggak salah ya please! Yang harus nya dimasukin itu harus nya orang yang di sebelahnya itu. Bukannya mama saya ya," tegas Lolly saat live streaming.

Membela Sang Ibu

Lolly memberikan penjelasan mengapa sang ibu berteriak-teriak saat akan dilakukan penahanan. Ia juga mengembalikan kalimat itu kepada orang lain apabila hal tersebut terjadi pada seseorang. 

"Mama saya itu teriak-teriak karena nggak terima soalnya dia nggak salah. Kamu kalau juga digituin bakal teriak-teriak kok," lanjutnya.

Tidak Malu

Lolly mengatakan bahwa Nikita Mirzani ditangkap secara terhormat dan tidak ada masalah yang berarti. Ia juga mengaku tak malu kendati ibunya beberapa kali terjerat masalah hukum dan ditahan.

"Dia juga ditangkap terhormat kok, nggak yang di gimana-gimanain juga. Ya ngapain juga malu, yang penting sekarang kerja," ucap Lolly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading