Sukses

Entertainment

Kabar Leslar Entertainment Bubar Usai Kasus KDRT Lesti Kejora, Manajer Rizky Billar Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Beberapa unggahan yang salah satunya dilakukan oleh akun Instagram bernama @bagasgarnita membuat netizen heboh. Pada Jumat (28/10/2022), pemilik akun tersebut, Bagas Garnita Ahmadi terlihat mengunggah foto perpisahan dengan teman-temannya di Leslar Entertainment.

Melalui keterangan unggahannya, Bagar Garnita mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia pun mengaku ada banyak ilmu dan pengalaman kerja yang didapatkan.

"Terima kasih banyak buat Pak bos Rizky Billar dan Bu bos Lesti Kejora, pengalaman kerja yang luar biasa selama 11 bulan. Banyak ilmu, pelajaran, dan kekeluargaan yang luar biasa," ucap Bagas.

Sampai Jumpa

Dalam foto tersebut, tanpak Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berdiri di tengah-tengah karyawan mereka. Si pengunggah pun pada kalimat terakhirnya mengucapkan kata perpisahan.

"Sampai jumpa di lain waktu, sekali lagi terima kasih banyak," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun banyak yang penasaran dan bertanya-tanya. Mereka banyak yang menyangka bahwa Leslar Entertainment bubar. Namun, terkait hal itu, manajer Rizky Billar bernama Ariel Lobster alias Boril buka suara.

"Kalau untuk itu (Leslar Entertainment) mungkin cooling down dulu ya," kata Boril dikutip dari kanal YouTube Official Nit Not.

Kurangi Aktivitas

Boril menambahkan, alasan Leslar Entertainment berhenti beroperasi untuk sementara waktu ini karena Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin mengurangi aktivitas mereka.

"Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas," tutur Boril.

Dikatakan olehnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini ingin lebih memperbaiki diri dan mengutamakan keluarga. "Karena, satu sama lain pengin lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading