Sukses

Entertainment

10 Artis Ini Merupakan Anak Musisi dan Penyanyi Lawas, Ada Sherina Munaf Sampai Personil Numata

Fimela.com, Jakarta Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sepertinya cocok untuk menggambarkan beberapa artis lawas yang anaknya sama-sama terjun di dunia entertainment. Anak-anak mereka pun tak hanya mewarisi paras menawan, namun juga bakat seni dari orang tua.

Pun demikian, tak semua musisi dan penyanyi lawas memiliki anak yang berkiprah di blantika musik. Beberapa dari mereka memilih jalur lain, meski masih berada di industri hiburan tanah air. Beberapa anak-anak musisi dan penyanyi itu memilih bidang akting.

Berikut beberapa artis muda yang merupakan anak dari musisi dan penyanyi lawas tanah air, yang sebagian dari mereka masih tetap berkarya sampai saat ini. Ada nama Sherina Munaf yang ayahnya merupakan anak band, juga personil Numata yang ibunya penyanyi terkenal di zamannya.

Glenca Chysara

Glenca Chysara, pemeran Elsa dalam sinetron ikatan Cinta ternyata merupakan putri dari Rudy Chysara. Rudy adalah penyanyi rock yang terkenal di era 90-an sekaligus kakak kandung Poppy Bunga.

Gita Gutawa

Sebagai penyanyi, nama Gita Gutawa sudah dikenal publik. Nama belakangnya menjadi penanda bahwa ia punya hubungan darah dengan Erwin Gutawa. Erwin pada tahun 1985-1993 bergabung dengan Karimata, sebuah band fusion jazz yang merilis lima album. Ia kala itu mengisi posisi basis.

Sherina Munaf

Sherina Munaf lahir dari keluarga musisi. Tak heran ketika ia juga memiliki bakat seni. Ayahnya, Triawan Munaf merupakan mantan personel grup musik Giant Step yang beraliran progressive rock asal kota Bandung pada tahun 1970-an.

Fachri Albar

Wajah tampannya merupakan turunan dari musisi rock legendaris Indonesia Ahmad Albar. Fachri Albar merupakan anak Ahmad Albar dari pernikahannya dengan pemeran lawas Rini S. Bono. Fachri kemudian lebih mengikut jejak sang ibu sebagai aktor.

Marcello Tahitoe

Dikenal dengan nama panggung Ello, Marcello Tahitoe merupakan musisi pria yang memiliki banyak penggemar. Ello yang sekarang kerap mengisi posisi vokal di band Dewa 19 merupakan anak dari penyanyi pop legendaris berdarah Batak Diana Nasution.

Eva Celia

Eva Celia merupakan anak dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Indra merupakan nama besar di industri musik tanah air. Ia yang merupakan ikon musik jazz tanah air juga banyak membantu produksi lagu penyanyi lain.

Numata

Personil band Numata yakni Inu, Mhala, dan Tantra merupakan kakak-beradik. Namun tak banyak yang tahu bahwa mereka merupakan anak dari penyanyi senior, Tetty Kadi. Lagunya yang paling populer berjudul Sepanjang Jalan Kenangan.

Aya Anjani

Penyanyi muda berbakat satu ini ternyata juga anak dari musisi lawas. Aya Anjani merupakan putri dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, anggota band God Bless. Pelantun 'Roman Romansa' ini terinspirasi jadi penyanyi karena karya-karya sang ayah.

Ridho Rhoma

Dari nama belakangnya saja sudah bisa diketahui bahwa Ridho Rhoma merupakan anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Rhoma merupakan nama legendaris dalam industri musik tanah air. Musisi lawas ini sampai sekarang masih aktif berkarya.

Ezra Mandira

Ezra Mandira adalah gitaris HiVi. Dirinya ternyata merupakan putra dari aktris dan penyanyi Dina Mariana Heuvelman. Dina adalah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia era tahun 70 dan 80-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading