Sukses

Entertainment

Rasakan Banyak Manfaat, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Besut Studio Pilates

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah hadir dalam pembukaan Pilates Re Bar Ranch Kemang. Bukan hanya sebagai bintang tamu, namun Ari Wibowo juga menjadi salah satu partner studio pilates yang ada di lantai 2 Ranch Market, Kemang, Jakarta Selatan tersebut.

"Saya di sini sebagai partner untuk Pilates Re Bar Kemang dan Pondok Indah," kata Ari Wibowo saat ditemui di pembukaan studio pilates tersebut, Sabtu (29/10).

Studio ini mempunyai concept interior yang unik. Menurut Ari, studio pilates dengan coaches yang bi-lingual, siap melayani keluarga-keluarga sekitar yang mempunyai komposisi warga dari lokal & internasional komunitas.

"Ini merupakan tempat pilates pertama yang menurut saya bisa dibilang affordable. Bisa dilakukan bersama dengan keluarga juga," tutur Ari Wibowo.

Rasakan Manfaat

Sebelum akhirnya berkecimpung dalam bisnis studio pilates, Ari Wibowo mengakui ada banyak manfaat yang dirasakannya setelah mencoba olahraga ini. Di sini, Ari juga menekankan bahwa pilates bukan olahraga khusus perempuan.

"Sebetulnya itu salah (imej perempuan). Ga tau kenapa awalnya bisa dianggap begitu. Tapi saya cowok, ikut ini berat, butuh endurance, power, butuh resitance. Pokoknya bagi saya pilates sesuatu yang baru dan beda," ucapnya.

"Saya kan emang biasanya ke gym ya, angkat beban dan lain sebagainya. tapi ternyata sendi pada sakit dan otot pegal. Saya tahu saya butuh ini juga. Hasilnya nyata, pilates rata-rata badannya jadi bagus, posturnya bgus. untuk semua orang bagus, makanya saya mau ikut disini," paparnya.

Gaya Hidup Sehat

Founder Pilates Re Bar Seiji Yamaoka dan Director Pilates Re Bar Eny Surya sangat berharap supaya banyak orang mengerti basic fundamentals dari gaya hidup sehat dengan pilates lifestyle yang menguatkan, me-rekondisi tubuh dan memperpanjang kehidupan sehat sampai usia senja.

Eny menambahkan pihaknya ingin melihat lifestyle semua orang di Jakarta membaik dengan mengedukasi real benefits dari pilates dengan konsep Kaizen Pilates. Juga untuk menciptakan komunitas bagi semua orang, segala umur karena semua orang layak mendapat gaya hidup sehat.

"Harga kami antara 200 sampai 600 ribu. Harga boleh dicek. Tapi semua dari member memberikan feedback yang bagus. Kami ingin pilates bisa untuk dirasakan semua orang, dengan harga affordable," tandasnya.

Sekadar diketahui, Pilates Re Bar Ranch Kemang ini memiliki main studio untuk group, 3 ruangan VIP, dimana 2 ruangan VIP di lantai loft untuk private dan semi-private. Ini merupakan studio kelima setelah Pilates Re Bar Pantai Indah Kapuk, Pilates Re Bar Kelapa Gading, Pilates Re Bar Lippo Karawaci dan Pilates Re Bar Pondok Indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading