Sukses

Entertainment

Unggah Foto Prewedding, Perbedaan Caption Kaesang dan Erina Gudono Bak Langit dan Bumi

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal selangkah lagi menuju bahtera rumah tangga. Setelah berkomitmen akan menikah dan mempertemukan kedua keluarga, psangan yang satu ini melakukan foto prewedding.

Beberapa hari lalu foto dengan konsep unik disuguhkan Kaesang dan Erina. Mereka mencuri perhatian dengan konsep foto pranikah mengenakan jersey sepak bola di lapangan hijau. Tangan keduanya bergandengan mesra mengenakan baju bernomor punggung 10 dan 12 yang jadi tanggal pernikahan mereka.

Pada 29 Oktober 2022 dua sejoli ini kembali berbagi foto tapi dengan konsep berbeda. Untuk kali ini mereka tampil lebih formal dalam balutan busana bernuansa earthy tone.

Rupanya tak hanya foto, tapi caption yang ditulis juga cukup menyita perhatian. Kaesang dan Erina punya cara berbeda dalam membungkus unggahan yang sama.

Beda Caption

Erina dan Kaaesang mengunggah foto serupa di akun Instagram masing-masing. Erina membubuhi foto dirinya dan Kaesang dengan singkat tapi mengena. "Bersama dan Beriringan," tulisnya.

Sementara Kaesang memilih gayanya sendiri. Dengan foto yang sama, yakni saat ia dan Erina foto masing-masing, sang anak bungsu presiden RI menghibur lewat caption fotonya.

"Takut lepas, makanya dipegangin," tulis Kaesang di foto yang menampilkan dirinya. "Harus banget ya ngeliat gorden? Mending liat aku aja," ujarnya di foto Erina.

Hibur Netizen

Netter sontak terhibur membaca tulisan nyeleneh Kaesang di foto prewedding. Apalagi Erina Gudono juga memberi respon yang membuat interaksi mereka semakin menggemaskan.

"Tolong captionnya dielaborasi lagi gimana maksudnya," balas Erina di kolom komentar.

"Bengek ... 😂😂😂 prewed sudah bagus-bagus malah captionnya bikin ngakak," kata salah satu netter. Ada juga yang heran dengan kelakuan Kaesang yang kocak. "Demi apa humor nya ya Allah," sahut netter lainnya.

Baca :

Jokowi Sebut Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Sudah 99 Persen

Putra Bungsu Presiden Jokowi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading