Sukses

Entertainment

Pisah dengan Sule, Nathalie Holscher Jatuh Lagi ke Pelukan Mantan

Fimela.com, Jakarta Perpisahan jadi jalan yang diambil Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule. Dikaruniai 1 anak, kini Nathalie menjalani hidup ke depan dengan berbagai kemunginkan.

Belum lama ini ia dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan sang mantan pacar. Ia pun mengundang pria tersebut untuk bertemu dan berbincang tentang hubungan mereka.

"Banyak banget yang penasaran sama kamu. Tapi sebenarnya aku yang penasaran sih," buka Nathalie Holscher dalam video yang diunggah Sabtu, 29 Oktober 2022 kemarin.

Terima Status Janda?

Nathalie kembali berkomunikasi dengan mantannya itu setelah ia resmi bercerai. Ibu satu anak ini pun bertanya-tanya, apakah sang mantan mau menerimanya dengan status janda seperti sekarang.

"Aku cuma mau nanya aja. Kok tiba-tiba kamu balik lagi, tapi posisinya aku tuh udah janda, udah ada anak. Emangnya kamu mau terima?" tanyanya tanpa banyak berbasa-basi.

Rupanya pria bernam Fajar itu mengaku tak masalah. Bahkan ia sudah berkomunikasi dengan orang tuanya tentang Nathalie. "Ya nggak masalah sih. Sempet tanya orangtua juga. Kalo orangtua nggak masalah dengan status kamu," jawabnya.

Diam-Diam Memantau

Pria bernama Faris tersebut mengaku masih mengikuti kabar tentang Nathalie selama ini. Ia merasa kasihan dengan kehidupannya yang dipenuhi lika-liku hingga badai perceraian.

"Aku merhatiin hidup kamu, kasihan juga ini anak, gitu kan. Karena udah kenal lama, jadi kasihan aja ngelihatnya," ucapnya. "Kirain udah bahagia, ternyata begini lagi," timpalnya.

Saat berpacaran dulu, Faris sempat diminta orang tuanya untuk menikahi Nathalie. Namun karena satu dan lain hal, hubungan mereka merenggang dan putus. Namun asa itu kembali membumbung, untuk menyambung cinta mereka lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading