Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka baru saja dibagikan artis dan mantan politisi Angelina Sondakh. Ia mengumumkan jika sang ayah, Lucky Sondakh baru saja meninggal dunia pada hari ini, Minggu 30 Oktober 2022.

Angelina mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ayah. "Innalillahi wa ina ilaihi rojiun 😭😭😭," tulis Angelina Sondakh dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Kenangan itu tampaknya menjadi salah satu momen terakhir Angelina Sondakh dengan sang ayah. Ia tampak menemani sang ayah dengan tersenyum dan menaruh bahunya merangkul cinta pertamanya itu.

Berpamitan

Angelina Sondakh tak banyak menuliskan kata-kata. Ia hanya mendoakan sang ayah beristirahat dengan tenang. Mantan Puteri Indonesia tersebut juga menyampaikan rasa cinta lewat tulisan singkat.

"Rest in Peace Dad....,I love you" tulisnya. 

Sekitar sepekan lalu Angie masih bercengkrama dengan sang ayah yang kondisinya sudah agak menurun. Di momen itu ia mendoakan Angelina Sondakh yang terbaik.

Rekan Artis Menegarkan

Kesedihan Angie dirasakan pula oleh para sahabat dan kerabat dekat. Termasuk juga beberapa artis Tanah Air turut menyampaikan belasungkawa sekaligus mencoba membuat Angie tegar.

"Turut Berduka cita yg se dalam2nya Angie sayang ❤️Semoga ayahanda tercinta Damai di sisi Tuhan YME & semoga sel kelg diberikan kesabaran, kekuatan & keikhlasan 🤲🤲Yg sabar yah mba Angie sayang ♥️" tulis artis Chintami Atmanegara. 

"Yahhh Allah mbaaaa 😢😢😢 Innalillahi wainnaillaihi rajiun 😭😭😭 turut berduka cita ya mbaaaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻" tulis Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading