Sukses

Entertainment

Keluar dari The Witchers Henry Cavill Digantikan Liam Hemsworth, Serahkan Obor dengan Hormat

Fimela.com, Jakarta Hadirnya musim ketiga The Witcher yang akan tayang pada 2023 juga diiringi kabar bawha Henry Cavill akan meninggalkan perannya sebagai Geralt of Rivia yang ikonis. Ya, di musim keempatnya nanti, Liam Hemsworth akan hadir membintangi The Witcher menggantikan Henry Cavill.

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Netflix, Sabtu (29/20/2022) lalu terkait kabar seputar casting pemain serial tersebut. Lewat unggahan di Instagram, Henry pun secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari peran tersebut.

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4," ujar Henry Cavill.

 

Menyerahkan Obor dengan Hormat

"Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah Serigala Putih. Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya menyerahkan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan dalam menggambarkan Geralt dan antusiasme untuk melihat pembawaan Liam untuk pria yang paling menarik dan penuh nuansa ini," tuturnya.

"Liam, tuan yang baik, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa baginya, nikmatilah penyelaman dan lihat apa yang dapat kalian temukan," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading