Sukses

Entertainment

Cerita Mak Vera Tentang Sosok Bunda Corla yang Ternyata Sahabat Olga Saputra

Fimela.com, Jakarta Bunda Corla tengah menjadi sosok yang menarik perhatian di dunia maya, di mana selalu ada keseruan yang ia lakukan saat melakukan siaran langsung melalui akun media sosialnya.

Bicara soal sosok Bunda Corla, ternyata perempuan yang lekat dengan logat batak itu adalah sahabat mendiang Olga Syahputra. Hal tersebut pun disampaikan oleh mantan manajer Olga, Mak Vera.

"Olga cerita punya teman orang Medan, 'Orangnya cantik, baik lagi sama Olga'," ucap Mak Vera menirukan cerita Olga Syahputra dikutip dari YouTube Transvision Official, Senin (31/10/2022).

 

 

Sosok Bunda Corla

Lebih lanjut diceritakan jika Olga menyebut bunda Corla sebagai sosok yang baik, bahkan suka mengajaknya jalan-jalan. "Baik, Mak, orangnya. Baik banget, (Olga) selalu cerita. Ke mana-mana diajak jalan, makan, selalu sama Olga. Ngobrol sama Olga, curhat sama Olga," tuturnya.

Dibawa Suami

Diakui Mak Vera, dirinya belum pernah bertemu dengan Bunda Corla, namun ia selalu mendapat cerita baik tentangnya dari Olga. Olga pun sempat bercerita, setelah menikah Bunda Corla dibawa olah suaminya ke luar negeri.

"Mak kan nggak tahu. Cuma orangnya seru tapi sayang sudah dibawa Mak ke luar negeri sama lakinya, jadi kaya raya dia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading