Sukses

Entertainment

Potret Aktor Lee Ji Han yang Jadi Korban Meninggal di Itaewon, Sempat Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Artis Korea Lee Ji Han menjadi salah satu korban meninggal di perayaan Halloween di Itaewon, Sabtu (29/10/2022) lalu. Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh pihak agensi juga sahabatnya melalui media sosial.

"Benar Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada tanggal 29 Oktober," kata pihak agensi Lee Ji Han, dikutip dari laman Soompi, Senin (31/10/2022).

Bicara tentang sosok Lee Ji Han, setelah mengikuti kontes Produce 101 Season 2 dan dieliminasi, ia kemudian menggeluti karier sebagai aktor. Berikut ini adalah deretan fakta tentangnya, dikutip dari berbagai sumber.

 

Lee Ji Han lahir pada 3 Agustus 1988 dan mulai berkarier di dunia hiburan di usia 19 tahun.

Lee Ji Han pernah menjadi bintang iklan kopi Luwak White Coffee bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Agensinya menyebut bahwa Lee Ji Han dikenal sebagai sosok yang hangat, cerdas dan polos.

Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang bersemangat dalam berkarya.

Saat dirinya tereliminasi daro produce 101, Lee Ji Han berusaha menjadi sosok yang lebih baik dan terus meningkatkan kemampuannya.

Kepergian Lee Ji Han pun meninggalkan duka mendalam, terlebih saat ini dirinya tengah menjalani syuting drama fantasi romantis MBC.

Dalam serial tersebut Lee Ji Han berperan sebagai mantan pacar dari pemeran utama perempuan, dan rencananya serial tersebut akan tayang pada Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading