Sukses

Entertainment

Lucinta luna Kenakan Kostum Badarawuhi Saat Halloween, Takut Serem Banget

Fimela.com, Jakarta Pesta Halloween bagi kalangan artis dan selebgram menuai sorotan warganet. Pada acara tersebut terlihat seru saat mengenakan berbagai macam kostum. 

Tidak ketinggalan sosok Lucinta Luna juga ikut merayakan hari Halloween. Tampak dalam postingan Instagram miliknya, Lucinta Luna memakai kostum hantu Badarawuhi seperti pada film KKN Desa Penari.

Lucinta Luna juga terlihat melengkapi kostum tersebut dengan makeup seram. Foto-foto yang ia unggah di instagram itu menuai sorotan netizen. Dirinya dinilai sangat menjiwai seorang hantu Badarawuhi.

Titisan Badarawuhi

Pada postingan Lucinta Luna di Instagram, ia tidak lupa menuliskan caption yang unik. Menurut artis itu ia memiliki tugas untuk mengambil madu lelaki ganteng agar terserah energi khodamnya.

"Titisan badarawuhi datang mencari kenthiyy. Tugas ku disini mengambil madu lelaki ganteng agar terserap energi khodamku," tulis Lucinta Luna di dalam postingan Instagram miliknya, pada Minggu (30/10/2022).

Respon Netizen

Pada postingan Lucinta Luna langsung menuai banyak sorotan. Banyak dari mereka yang berkomentar betapa seramnya riasan yang dipakai oleh Lucinta Luna.

"h takut serem bgt," tulis salah satu warganet.

"Cape2 oplas tapi malah pt peran kenthyy," tambah warganet yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading