Sukses

Entertainment

Nella Kharisma Umumkan Hamil Anak Kedua, Ternyata Sudah Menginjak 5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma membawa kabar bahagia terkait keluarga kecilnya bersama sang suami, Dory Harsa. Belum lama dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan 27 tahun itu diketahui sedang hamil anak kedua.

Hal itu dibagikan Nella Kharisma di laman Instagramnya. Di situ, ia membagikan penggalan konten video yang diunggah YouTube pribadinya terkait kabar bahagia tersebut.

Dilihat dari video tersebut, Nella awalnya sedang berinteraksi dengan Gendhis, sang putri yang baru bangun tidur. Tiba-tiba, Nella memberikan alat tes kehamilan pada sang putri. Melengkapi unggahan tersebut, Nella pun menuliskan caption singkat.

"Yang dibawa Gendhis itu apa ya? Penasaran?," tulis Nella Kharisma dalam captionnya.

Cerita Lengkapnya

Sementara itu, dilihat dari unggahan di YouTube Channel Keluarga Donel, Nella Kharisma awalnya mengaku jika sudah datang bulan selama dua minggu. Ia pun berinisiatif untuk menggunakan alat tes kehamilan terkait hal tersebut. Ternyata, hasilnya menunjukkan dua garis merah sebagai simbol dirinya positif hamil.

"Aku telat dua minggu," kata Nella Kharisma pada sang suami.

Sudah 5 Bulan

Belakangan diketahui jika video tersebut merupakan video lama yang diambil pada bulan Juli 2022 kemarin. Mengetahui jika sang istri kembali berbadan dua, Dory pun mengaku sangat berbahagia. Soal alasannya baru mengunggah video tersebut, hal itu menurut Dory tak terlepas dari adat istiadat Jawa yang mereka pegang.

"Belum pantes lah kalau belum lebih dari 3 bulan dan ini, video ini recap ini kita buat posisi sudah 5 bulan," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading