Sukses

Entertainment

Kabar Gembira, Pengabdi Setan 2: Communion Hadir di Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Pengabdi Setan yang berhasil menjadi perbincangan hangat di paruh tahun ini kini bisa Anda saksikan di Disney+ Hotstar. Ya, mulai hari ini, Pengabdi Setan 2: Communion tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan bisa Anda nikmati di mana pun dan kapan pun.

Disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Rapi Films, film ini melanjutkan kisah keluarga Suwono yang terdiri dari Bapak, Rini, Tony, dan Bondi yang memutuskan pindah ke Jakarta setelah tragedi horor Ibu pada lima tahun lalu. Keempatnya memulai hidup baru di sebuah rumah susun dan masing-masing memiliki kesibukan sendiri.

Rini yang menjadi tulang punggung keluarga sembari berusaha menggapai cita-citanya, Tony dan Bondi yang memasuki usia remaja, dan Bapak yang pergi bekerja setiap harinya. 

Sayangnya, berbagai musibah dan teror kerap menimpa mereka di tempat tinggal baru, seperti banjir bandang yang membuat mereka terjebak di dalam rumah susun dan kecelakaan lift yang memakan banyak korban jiwa.

Teror

Malam penuh horor pun kembali terjadi, dengan munculnya kembali Ibu bersama kelompok misterius yang ingin kembali menyerang Rini dan keluarganya. Pengabdi Setan 2: Communion tidak hanya mengajak penonton merasakan kembali teror dari Ibu dan hantu-hantu yang mencekam, penonton juga diajak menelusuri sejarah dan asal usul dari kelompok pengabdi setan yang penuh misteri.

Dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Endy Arfian, Nasar Anuz, Bront Palarae, Muhammad Adhiyat, Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Egi Fedly, dan Muzakki Ramadhan, jangan sampai Anda melewatkan keseruan Pengabdi Setan 2: Communion.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading