Sukses

Entertainment

Sudah Maafkan Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik sempat menjadi sasaran hujatan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, setelah dirinya menyampaikan pernyataan terkait kekerasan dalam rumah tangga di sebuah acara. Padahal di kesmpatan tersebut penyanyi yang akrab disapa Depe itu tidak menyudutkan pihak mana pun.

Hujan komentar negatif itu pun membuatnya melaporkan fans Lesti dan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan menejeratnya dengan Undang-Undang ITE.

Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Depe melaporkan tiga akun media sosial yang dituduh melakukan pencemaran nama baik dan memenuhi unsur pidana. Hari ini (31/10/2022) Depe pun telah menjawab 23 pertanyaan dari tim penyidik.

"Ada 23 pertanyaan. Klien kami dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kami melaporkan dengan UU ITE," kata pengacara Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022), dikutip dari laman KapanLagi.

Pemeriksaan Saksi

Lebih lanjut disebutkan, bahwa hari ini sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan. Kemudian beberapa saksi yang kita ajukan sudah diperiksa lebih lanjut, ada dua. Ada dua sudah diperiksa. Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan," tutur Sandy.

Efek Jera

Melalui proses hukum ini, Depe menyebut jika dirinya mantap melangkah dan melaporkan haters, tak lain karena ia juga ingin memberikan efek jera.

"Selama ini kan sudah sabar, sudah nahan-nahan terus dan mungkin sekarang sudah (saatnya melaporkan) bukan nggak sabar, hukum tetap berjalan. Saya tidak akan plin plan," ucap Depe.

Sudah Memaafkan

Dalam kesempatan itu Depe juga menyebut jika dirinya sudah memaafkan, namun proses hukum akan tetap berjalan.

"Saya sudah memaafkan, tapi kan hukum terus berjalan. Jangan pernah bilang mentang-mentang punya duit. Jangan pernah bilang begitu, saya dapat duit juga kerja pagi siang malam," tutup pemilik goyang gergaji itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading