Sukses

Entertainment

Leslar Entertainment Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membawa dampak panjang untuk kehidupan mereka. Baru-baru ini Leslar Entertainment yang dibangun Lesti dan Billar pun dikabarkan bangkrut.

Terkait kabar tersebut, road manager Lesti, Ariel Lobster memastikan bahwa saat ini Leslar Entertainment sudah tidak aktif. "Sekarang ini Leslar Entertainment sedang tidak aktif dan para pekerjanya juga sudah di non aktifkan," katanya seperti dikutip dari laman KapanLagi, Senin (31/10/2022).

Lebih lanjut Ariel berharap agar penghentian Leslar Entertainment ini hanya sementara. "Semoga sih ini hanya sementara. Kayak ditangguhkan gitu," ucapnya.

 

 

Kabar Bangkrut

Kabar bangkrutnya Leslar Entertainment berawal dari unggahan salah satu karyawannya dengan akun lensadonny. Lewat Instagram, ia mengunggah potret bersama para keryawan Leslar Entertainment, termasuk Rizky Billar.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang," tulisnya dalam keterangan foto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading