Sukses

Entertainment

Rayyanza Cipung Buat Heboh Nampang di Instagram Manchester United, Ganteng Pakai Jersey Setan Merah

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Raffi Ahmad pada dunia sepak bola tampaknya diturunkan ke anaknya. Baru-baru ini Rayyanza alias Cipung mencuri perhatian karena tampil gemas memakai jersey Manchester United.

Karena itu pula, Cipung sukses nampang di Instagram resmi Manchester United. Sebuah foto dan video diunggah di akun Instagram klub berjuluk Setan Merah itu pada 31 Oktober 2022 kemarin.

Mulanya Rayyanza di-notice oleh akun Manchester United Indonesia di Twitter, yang kemudian diunggah juga oleh akun utama klub. Fans dibuat heboh melihat wajah dan tingkah Cipung di Instagram MU. 

MU Tercipung-Cipung

Klub legendaris asal Manchester itu terpesona dengan foto Cipung yang setengah merem pakai jersey MU. Mereka juga mengunggah video Cipung yang sedang asyik bermain selang air, semua sukses tercipung-cipung.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU 😍 Lucu banget @raffinagita1717 🫶 #MUFCIndonesia #Cipung," tulis akun Manchester United di akun resminya (31/10/2022).

Fans Ikutan Heboh

Tak sedikit yang kaget melihat sosok Cipung di Instagram Setan Merah. Meski kerap mengunggah konten 'berbau' Indonesia, fans tetap terpesona dengan munculnya Rayyanza dan tingkah lucunya.

"Gabisa gabisa perpaduan MU dan cipung ini terlalu gemas 😭❤️‍🔥" tulis salah satu fans. "Sekelas MU aja tergila gila sm cipungg abubuu," sahut lainnya.

Di kolom komentar juga menyebut jika postingan MU tentang Cipung hanya bisa dilihat orang Indonesia saja. Meski begitu, kebanggaan terhadap Cipung nyatanya tak berkurang sedikitpun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading