Sukses

Entertainment

Soal Pendamping Hidup, Aura Kasih Bicara Soal 2 Hal yang Tak Membebaninya untuk Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Status single parent yang diemban Aura Kasih kerap mengulik rasa penasaran publik terkait kehidupan percintaannya saat ini. Setelah berpisah dengan Eryck Amaral, ibu satu anak itu kerap ditanyai soal kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga. Sayangnya, perempuan 34 tahun itu masih terkesan menutup rapat hal tersebut.

Seperti yang terjadi saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022), Aura Kasih mendapat pertanyaan soal kesiapan untuk menerima pria baru dalam hidupnya. Untuk pertanyaan tersebut, ia pun melontarkan jawaban yang menggantung.

"Nah kalau itu masing-masing kan, tujuannya beda-beda, ada yang memang mencari pendamping itu memang membantu buat nafkah atau mungkin gua pengen punya suami supaya nggak kesepian. Nah kalau aku pribadi, kedua variabel itu aku nggak jadikan beban," ungkap Aura Kasih.

Mengalir

Masih terkesan enggan memiliki pendamping hidup pasca bercerai dengan mantan suaminya, Aura Kasih mengaku sedang berupaya menjalani takdir Tuhan dengan baik. Baginya, saat ini hidupnya hanya fokus untuk membesarkan Arabella, sang putri sambil membangun lagi kariernya di industri hiburan.

"Kalau memang harus dapet (jodoh) ya qodarullah (atas izin Allah), jadi kita menunggu dan mengalir aja, ini Allah mau ngarahin kita kemana, jadi kita ikhlas aja," lanjutnya.

Kriteria

Namun begitu, pelantun lagu Mari Bercinta itu tak menampik jika dirinya memiliki standarisasi khusus untuk menyaring pria yang mendekat. Baginya, meski tak muluk, namun kriteria yang ia tetapkan untuk pendamping hidupnya kelak merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi.

"Kriterianya apa ya? ya yang tanggung jawab, baik, yang sayang sama anakku aja sih. Udag cukup," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading