Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal, Angelina Sondakh Sebut Penyebabnya Sama Seperti Mendiang Adjie Massaid

Fimela.com, Jakarta Duka masih dirasakan oleh Angelina Sondakh. Sang ayah, Lucky Sondakh diketahui telah meninggal dunia baru-baru ini. Sebagai anak, perempuan yang akrab disapa Angie tersebut tentu saja tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Mengenai meninggalnya sang ayah, Angelina Sondakh pun memberikan beberapa informasi. Ia menjelaskan kronologi meninggalnya ayahanda tercinta, dimana disebutkan bahwa mendiang Lucky Sondakh sebelumnya memiliki beberapa riwayat penyakit.

"Jadi ayah saya meninggal hari Minggu (30/10) jam 17.34 WIB diusia 78 tahun. Memang ayah saya punya riwayat stroke ringan," kata Angelina Sondakh di Rumah Duka Abadi kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Serangan Jantung

Angelina Sondakh menambahkan jika mendiang ayahnya juga pernah terkena serangan jantung ringan. Ketika hal itu terjadi, istri mendiang Adjie Massaid tersebut masih menjalani hukuman di penjara karena kasus korupsi.

"Jadi pas saya di dalam (penjara) sempat kena serangan jantung ringan," tutur Angie.

Sementara itu, sebelum meninggal, mendiang ayah juga melakukan check up kesehatan secara lengkap. "Hasil check up terakhir memang ada hipertensi juga ada kolesterol," ungkap Angelina Sondakh.

Persis Seperti Mendiang Suami

Angelina Sondakh melihat bahwa sang ayah mengalami beberapa hal yang sama dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid. Angie mengatakan bahwa penyebab meninggalnya sang ayah persis seperti yang dialami mendiang suaminya.

"Ada gula juga jadi proses berpulang ayah saya sama persis seperti yang dialami almarhum mas Adjie," tuturnya.

Bersyukur

Namun, di balik kesedihannya, Angelina Sondakh tetap bersyukur karena dirinya masih sempat bertemu dengan sang ayah ketika masih sehat. Meski terasa singkat, tetapi hal ini menjadi hal yang disyukuri oleh Angelina Sondakh.

"Sebenarnya alhamdulillah aku bersyukur karena diberi kesempatan oleh Allah masih bisa mengurus mama dan papa, jadikan memang doanya saya ya Allah saya ingin bertemu dengan mami papi dalam keadaan sehat saya mau membahagiakan mereka gitu," ucapnya.

"Sebagai manusia maunya membahagiakan mereka lebih lama lagi ya, tapi Allah memberikan sekitar 6 sampai 7 bulan untuk saya akhirnya bisa pagi ketemu opa, siang ketemu, malam ketemu, saya masih bisa juga buatin sarapan terus..," kisah Angie menangis.

Diijabah

Angelina Sondakh pun merasa bahwa doanya untuk membahagiakan orang tua meskipun berbeda keyakinan telah dikabulkan oleh Yang Mahakuasa. Ia mengaku lumayan banyak menjalin komunikasi dengan sang ayah tercinta.

"Saya masih bisa duduk satu meja turus kita berdebat soal entah itu politik, ekonomi dan hal-hal yang selalu saya rindukan, dan Allah ijabah doa saya," paparnya menitikkan air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat
    Adjie Massaid adalah politikus, aktor, dan model Indonesia. Ia merupakan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat

    Adjie Massaid

What's On Fimela
Loading