Sukses

Entertainment

Femmy Permatasari Pamer Wajah Memar Pasca Jalani Oplas di Korea, Disebut Cantik Mirip ABG

Fimela.com, Jakarta Aktris Femmy Permatasari baru saja menghabiskan momen liburan di Korea Selatan. Tak sekedar berlibur, kepergian perempuan 48 tahun itu ke Korea juga dilakukan dalam rangka menjalani serangkaian operasi plastik guna mempercantik diri.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Instagram, Femmy Permatasari menuturkan jika dirinya dan sang suami menghabiskan waktu sekitar satu bulan tinggal di Korea Selatan. Dalam kurun waktu tersebut, 14 hari ia habiskan untuk menjalani berbagai operasi plastik di salah satu lokasi yang ada di Gangnam.

"Finallyyyyyy after 1 month at South Korea (14 days for plastic surgery & 14 days for Around in South Korea with my Hubby). We are Go back to My Country & My Lovely City," tulis Femmy Permatasari mengawali caption unggahannya.

Operasi yang Dijalani

Masih dari unggahan yang sama, Femmy Permatasari lantas membeberkan secara detil apa saja operasi yang ia jalani selama berada di Korea. Tak hanya itu, ia juga memamerkan sebuah foto yang menunjukkan wajahnya pasca menjalani operasi dan masih dalam proses pemulihan.

"Saya melakukan Op antara lain: Face lift "Tarik kulit wajah". Rhinoplasty (revisi) "Perbaikan Hidung". Fat Graft forehead "menambah lemak di kening". Maxi Glow injection "Suntik muka supaya Glowing seperti artis2 Korea". Baby StemCell "Suntikan stemcell utk regenerasi tubuh & kulit"," paparnya.

"Cukup banyak yg Saya lakukan jadi harap maklum postingan Saya ini baru 14 hari selesai tindakan semuanya... So Muka masih agak bengkak, masih lebam2 biru juga hidung masih lumayan bengkak juga. Semua akan bagus hasilnya maybe 2-3 bulan ke depan," lanjut Femmy.

Hasil Maksimal

Tak ayal, unggahan Femmy Permatasari yang membeberkan segala tindakan operasi yang dilakukannya selama di Korea pun menuai ragam komentar dari warganet, termasuk sahabat dekatnya. Kebanyakan dari komentar yang masuk mengaku tak sabar untuk melihat hasil akhir dari operasi yang dijalani dan percaya penampilan Femmy Permatasari akan menjadi jauh lebih muda dari usianya.

"Langsung abg deui nyaaa," tulis Dewi Gita. "Nah kan tambah cantik aja kek abege," sahut komentar yang lain. Makin cantik pastinyaaa," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading