Sukses

Entertainment

Sudah Punya Anak 4, Celine Evangelista Mengaku Insecure dengan Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Celine Evangelista tidak sebaik dan seindah kariernya di dunia entertainment. Sudah dua kali menikah dan punya empat anak, pernikahannya selalu berujung perceraian.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mengaku insecure saat dirinya karena harus kembali menyandang status janda.

"Aku suka insecure sama diri aku, udah nginjek mau 30 tahun, mana anak empat. Pada saat mau cerai itu, aduh, jadi janda lagi," kata Celine Evangelista.

Takut Tak Ada Pria yang Mendekatinya

Gagal membangun rumah tangga hingga 2 kali, Celine Evangelista berpikur tidak akan ada lagi pria yang berani mendekatinya. Karena selain nantinya akan menafkahinya juga harus menafkahi keempat anaknya. 

"Laki-laki lihat gue juga kayaknya udah males, deh. 'Ya elah anaknya empat, enggak deh, gue cari yang lain aja. Masih banyak', gitu kan. Gue tuh punya pemikiran gitu," ucap dia.

Tanggapan Maia Estianty

Ucapan Celine membuat Maia Estianty yang juga ada di acara tersebut ikut bereaksi. Dia memberikan nasihat kepada mantan istri Stefan William itu untuk tidak berpikiran negatif.

"Jangan keterusan. Kalo keterusan takutnya malah menjadikan sesuatu sesuai pikiran kita," ungkap Maia Estianty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading