Sukses

Entertainment

Cerita Mulan Jameela Akhirnya Wisuda Usai Raih Gelar Sarjana

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tengah berbahagia karena sudah melakukan wisuda setelah lulus dari program sarjana. Mulan telah resmi menyandang gelar Sarjana Satra setelah mengenyam pendidikan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia atau UKRI.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah.. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu," tutur Mulan Jameela di laman Instagramnya, mulanjameela1, baru-baru ini.

Sebagai seorang istri, Mulan Jameela pun meminta izin kepada suaminya, Ahmad Dhani. Sampai akhirnya, pentolan Dewa 19 itu menyetujuinya. "Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018," ujar Mulan.

Sempat Terhenti

Selama meminta izin dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela pelan-pelan mencari universitas yang cocok dan sesuai dengan jurusan yang pernah diambilnya. Mulan mengaku bahwa dirinya sempat kuliah namun terhenti lumayan lama.

"Sambil pelan2 cari PT yang sesuai ada jurusan yg aku ambil, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan," sambungnya.

"Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang," kisah penyanyi yang kini duduk di kursi legislatif itu.

Tak Ada Terlambat

Melakoni kuliah sembari disibukkan oleh aktivitasnya, Mulan Jameela mengatakan bahwa tak ada kata terlambat untuk selalu belajar, dalam hal ini mengenyam pendidikan. Asal ada kemauan dan usaha, maka semua bisa berjalan lancar.

"Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi. Selagi ada kemauan dan usaha, inshaAllah kita bisa. Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik," sambungnya.

Mulan yang mengaku 'gaptek' juga mengucapkan terima kasihnya kepada kedua anaknya yang sudah beranjak besar. "Terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku," ujarnya.

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak2 kan gaptek bgt ya). Pokonya bunda cinta kalian bangettt..," ucap Mulan.

Banjir Selamat

Mulan Jameela juga berterima kasih kepada dosen dan juga universitasnya. Ia berharap ilmu yang didapatkannya bisa bermanfaat dan penuh berkah. Unggahan Mulan ini juga banyak mendapatkan ucapan selamat dari teman dan netizen.

"Terimakasih Pak @sufmi_dasco dan @universitaskebangsaan.ri dan seluruh dosen yang sudah menerima emak2 yang satu ini, membimbing dan memberi ilmu yg inshaAllah banyak manfaat dan berkahnya. Jazakumullah khair wa BarakAllah fiikum," imbuhnya.

"Selamaaatt bu Dewan @mulanjameela1 semoga ilmunya berkah buat banyak orang. Kpn syukurannya yaa Bu Dewan…hihiii," ucap akun bernama areyarifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading