Sukses

Entertainment

Tak Berubah Setelah 10 Tahun, Mantan Kekasih Ungkap Sikap Nathalie Holscher yang Bisa jadi Bumerang

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher tak butuh waktu lama untuk membuka lembaran baru kehidupan asmaranya. Hanya berselang beberapa bulan pasca pisah dengan komedian Sule, ibu satu anak itu kini sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. Faris, pria yang dimaksud ternyata merupakan mantan pacar Nathalie Holscher sekitar 10 tahun silam.

Dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel milik Nathalie Holscher, keduanya pun berbagi cerita tentang kedekatan mereka. Salah satu yang menjadi pokok pembahasan ialah watak perempuan 29 tahun itu yang tak banyak berubah sejak dulu.

"Keras kepalanya itu sampai sekarang belum berubah," kata Faris.

Sebagai Prinsip

Lebih lanjut, Faris menilai jika sikap keras kepala yang tak banyak berubah dari Nathalie Holscher sejak dulu hingga kini merupakan sebuah prinsip. Meski terkesan baik, namun ia mewanti-wanti Nathalie Holscher agar sikap tersebut tak menjadi bumerang yang berdampak negatif pada dirinya di kemudian hari.

"Mungkin itu prinsipnya dia, tapi kadang-kadang bisa jadi bumerang buat kamu, kalau kamu nggak hati-hati," ujarnya pada Nathalie Holscher.

"Harus hati-hati aja sih. Keras kepalanya jangan terlalu ditonjolin lah," lanjutnya.

Dikurangi

Kini, ketika kembali bertemu di usia yang sudah jauh lebih matang, Faris pun berharap ada sedikit perubahan dari sikap Nathalie Holscher. Terlebih, ia menilai harusnya Nathalie bisa lebih dewasa dalam bersikap mengingat sudah menjadi seorang ibu.

"Semoga makin dewasa, sudah ada Adzam, punya plan kehidupan lebih baik lagi. Terus sifat keras kepala, egois, harus dikurangi, harus bisa direm lah," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading