Sukses

Entertainment

Melihat Kemesraan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Sule Ingin Keduanya Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu tampil mesra di atas panggung maupun di balik panggung. Melihat kemesraan mereka, Sule meminta anak sulungnya itu untuk segera menikahi Mahalini.

"Iya kalau sudah lengket-lengket kayak begitu mah, ya ngapain lah ditunda-tunda," ujar Sule dalam acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Menurut sang komedian, Rizky Febian tidak perlu terlalu lama berpacaran. Apalagi sudah merasa nyaman dan berkeinginan untuk hidup bersama dengan perempuan asal Bali itu.

"Kalau misalkan sudah nyaman, sudah enak, benar punya niat mau hidup bersama. Ya buat apa pacar-pacaran? Nikah aja udah," ucap Sule.

Sudah Siap Jadi Kakek

Lebih lanjut, Sule juga mengungkapkan sudah siap menjadi seorang kakek jika mereka langsung dikaruniai buah hati usai menikah. Namun sayang, Rizky Febian sempat mengatakan padanya masih ingin fokus bekerja.

"Ya (Rizky Febian) bilang nanti ayah, aku mau beresin ini dulu lah, keliling-keliling dulu lah. Aku mau ngumpulin dulu. Karena, aku kan sudah punya rumah, tapi aku juga harus menyiapkan rumah untuk nanti," tutur Sule, menirukan Rizky Febian.

Tak Bisa Memaksa

Karena alasan itulah, Sule tidak bisa memaksakan keinginannya pada sang anak. Meskipun, dia juga sudah mengenal semua keluarga Mahalini Raharja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading