Sukses

Entertainment

Di Rumah Santap Menu Beda, Ini Cerita Nana Mirdad yang Suka Duduk dan Makan Bersama ART saat di Luar

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad baru-baru ini menjawab pertanyaan natizen soal kebiasaannya yang tak selalu menyantap makanan sama dengan asisten rumah tangganya (ART). Bukan tanpa alasan, Nana menyebut bahwa ia membebaskan ART-nya untuk menyantap makanan yang mereka suka.

"Makan makanan yang nyaman mereka makan, nggak wajib makan salad-salad-an dan western food kayak di rumah aku.. Yang ada stress dong kalau mereka aku paksa harus makan sandwich, salad, dll, tanpa kasih pilihan masakan Indonesia," katanya di Instagram Stories.

"Aku lebih baik kasih mereka dapur dan kebebasan untuk makan apapun yang mereka suka," tambah Nana Mirdad.

 

Duduk Satu Meja

Meski di rumah tak selalu menyantap makanan yang sama dan duduk bersama, Nana menyebut jika hal itu berbeda saat mereka pergi keluar rumah.

"Kalau mereka pergi keluar sama aku and keluarga, pastinya duduk satu meja sama aku dan mereka pun akan makan apa pun yang mereka pesan," tutunya.

Bukan Hal yang Buruk

Dalam unggahan itu Nana pun menyampaikan pendapatnya, bahwa tak selalu menyantap makanan yang sama dengan ART bukan lah hal yang buruk.

"Menurutku, nggak makan makanan yang sama dengan staff-staff di rumah bukan selalu hal yang jelek," ucapnya.

"Kalau saya alasannya ya karena saya nggak mau maksain mereka makan yang mereka belum tentu suka dan belum tentu kenyang buat mereka.. Semoga jelas ya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading