Sukses

Entertainment

Alami Gangguan Kesehatan Saat di Sel Tahanan, Nikita Mirzani Minta Dibawakan Obat

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani masih mendekam di dalam Rutan Serang, Banten. Tak terbiasa hidup di dalam kurungan, Nikita pun dikabarkan mengalami gangguan kesehatan. Hal ini sebagaimana disampaikan manajernya, Dhea Hanifah beberapa waktu lalu.

Dhea Hanifah, saat mengantar keperluan Nikita Mirzani di Rutan Serang sempat mengatakan bahwa artis yang akrab disapa 'Nyai' itu mengalami konstipasi alias sembelit.

"Dia (Nikita Mirzani) susah pup," singkat Dhea Hanifah kepada awak media, belum lama ini.

Sebelum Ditahan

Dhea menambahkan bahwa kondisi yang ada pada Nikita Mirzani tersebut diketahui sebelum dilakukan penahanan pada Selasa (25/10/2022). Menurutnya, sudah seminggu lalu, Nikita mengalami susah buang air besar.

"Memang dia dari lama, sebelum kejadian susah pup, keras. Seminggu lalu lah," tutur Dhea.

Minta Obat

Masih menurut sang manajer, karena sudah berada pada kondisi kesehatan tersebut sebelum mendekam di penjara, Nikita Mirzani pun meminta agar dirinya dibawakan obat yang selama ini dikonsumsinya.

Dhea pun membawakan obat untuk menanggulangi gangguan kesehatan pada Nikita Mirzani, di samping membawa beberapa keperluan lain yang diminta sang artis.

"Jadi dia minta bawain obat itu," kata Dhea Hanifah.

Untuk informasi, Nikita Mirzani yang rencananya akan ditahan selama 20 hari di rutan tersebut, dikabarkan tidak bisa dijenguk sampai dua pekan ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading