Sukses

Entertainment

Ajak Bestie Nonton Konser Project Pop di IC Center Bali, Agenda Seru Liburan Selain Beach Party

Fimela.com, Jakarta Liburan ke Bali bisa jadi agenda seru buat menikmati momen akhir tahun bersama bestie. Setelah disibukkan dengan berbagai deadline kerjaan yang bikin stres, healing ke Bali sambil menghabiskan cuti bisa jadi pilihan menarik. Apalagi ada banyak keseruan yang bis dinikmati di Pulau Dewata tersebut menjelang akhir tahun nanti, salah satunya adalah konser Project Pop yang bakal hadir di KOENOKINI Festival!

Yup, nggak hanya mengajak bestie menikmati beach party yang super seru. Generasi 90an juga bisa menikmati nostalgia masa kejayaan Project Pop lewat konser intimate yang bakal digelar di IC Center Bali. Stay tune!

Nyanyi bareng Lagu Project Pop yang Pernah Ngehits di Masanya

Generasi 90an pastinya sudah nggak asing lagi dengan Project Pop dong! Yup, grup musik yang digawangi oleh Udjo, Yosie, Odie, Tika, dan Gugum tersebut memang pernah mencapai masa kejayaan dengan mewarnai panggung musik tanah air lewat karya kreatif mereka. Sederet lagu hits seperti Jangan Janji, Tu Wa Ga Pat, Ikuti Gaya Kami, Dangdut is The Music of My Country, hingga Ingatlah Hari Ini jelas jadi karya yang masih melekat di benak para Generasi 90an hingga sekarang!

Biarpun sekarang jarang terlihat, bukan berarti Project Pop berhenti menghibur para fans. Kamu masih bisa menikmati aksi panggung mereka sekaligus nostalgia lagu-lagu hits grup musik yang satu ini dengan nonton langsung KOENOKINI Festival. Konser Project Pop ini bakal hadir pada 19 November 2022 mendatang.

KOENOKINI menghadirkan kolaborasi dulu dan sekarang dengan duet bintang di zamannya. Menariknya, gelaran ini akan hadir setiap bulan dari November 2022 – Mei 2023 yang menampilkan vibes nostalgia dengan bintang-bintang lainnya. KOENOKINI bakal menghadirkan gelaran musik dengan signature yang beda.

Dari Nonton Konser hingga Dinner Bareng

KOENOKINI Festival menghadirkan keseruan yang dijamin bikin liburan bareng bestie makin seru. Nggak hanya nonton konser, tapi ada juga sesi intimate yang menghadirkan dinner serta souvenir cantik. Buruan beli tiketnya biar nggak ketinggalan eventnya!

For your information, untuk tiket Early Bird - Festival bisa dibeli dengan harga Rp 350ribu yang tersedia dalam jumlah terbatas. Tiket Festival juga bisa didapatkan dengan harga Rp 500ribu, dan terakhir Intimate Event (include dinner + souvenir) yang bisa dinikmati seharga Rp 850ribu.

Venue Keren di IC Center Bali

Vibes KOENOKINI Festival dijamin makin seru karena bakal diselenggarakan di venue keren International Conference Center Bali (IC Center Bali). Lokasinya sangat strategis karena terletak di jantung Kuta, tepatnya lantai 4 dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. Jaraknya sendiri hanya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Seminyak, Sanur, dan Nusa Dua.

IC Center Bali menjadi pusat konferensi modern yang menjadi tempat sempurna untuk sejumlah acara. Nggak hanya konser dan festival saja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk pameran, seminar, pertemuan bisnis, hingga pesta pernikahan.

Ada berbagai room yang bisa dipilih dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Main Hall, Seed Room dan Garden Room, hingga Green Room. Untuk lokasi konser Project Pop yang digelar oleh KOENOKINI Festival ini sendiri akan memanfaatkan salah satu ruangan indoor dengan fasilitas lengkap yang pastinya membuat suasana nonton konser jadi lebih nyaman.

Gimana, sudah nggak sabar menikmati liburan di Bali yang makin seru bareng bestie dengan nonton konser Project Pop dalam KOENOKINI Festival? Catat tanggalnya, event ini akan berlangsung pada 19 November 2022. Buruan beli tiketnya sekarang!

Pesan Tiket di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading