Sukses

Entertainment

Devano Danendra Pakai Busana Cewek, Iis Dahlia Tegaskan Anaknya Bukan Banci

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, anak Iis Dahlia, Devano Danendra membuat menuai perhatian netizen. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Devano bergaya dengan penampilan layaknya perempuan. Kala itu, Devano mengenakan dress.

Atas penampilannya tersebut, Devano pun menuai cibiran. Banyak orang yang menyayangkan penampilan Devano yang mirip perempuan. Belakangan, Iis Dahlia pun memberikan komentarnya terkait penampilan putranya.

Pedangdut senior itu pun memberikan pembelaan kepada sang anak. Bahwa bagaimanapun Devano adalah seorang yang berkecimpung di industri hiburan. Ia meminta supaya netizen bisa lebih terbuka.

"Nah, orang Indonesia harus melek mata, apalagi netizen nih ya, bahwa dia penyanyi, aktor dan model," ujar Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai Model

Iis Dahlia menambahkan bahwa Devano Danendra yang disebut bergaya menyerupai seorang wanita di sebuah acara, tengah menjadi model untuk Caren Delano. Iis Dahlia menambahkan bahwa bukan hanya Devano saja yang didandani oleh Caren Delano.

"Dia sebagai stylist itu pengin membuat berapa ratus artis di-stylish dengan abrakadabranya dia. Nah, karena dia berkolaborasi sama perusahaan emas semua kita dipakein anting," kata Iis Dahlia.

Devano pun menurut Iis Dahlia tak masalah ketika didandani dengan gaya Caren Delano. "Dan dia nggak ada masalah, karena pada saat itu as a model," imbuh Iis.

Bukan Banci

Iis Dahlia mengatakan bahwa hal itu hanya terkait pekerjaan Devano saja. Karenanya, ia menegaskan bahwa sang putra bukanlah pria yang secara pribadi senang berpenampilan mirip perempuan atau biasa disebut banci.

"Jadi nggak usah khawatir, Devano nggak banci say," papar Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading