Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Tidur Peluk Motor Kesayangan di Kasur, Donna Agnesia: Astaga

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Darius Sinathrya kerap mengunggah foto bareng istrinya, Donna Agnesia, kini keduanya tak lagi terlihat demikian. Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggah oleh Darius, ia tidur tanpa ditemani Donna.

"Hei para istri, mulai sekarang berhati2lah klo mau nyuruh suami tidur di luar!!" ujar Darius Sinathrya di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Melihat aksi Darius Sinathrya, Donna Agnesia pun terkejut dan memberikan tanggapannya. Ia tak menyangka suami yang telah memberikannya 3 anak tersebut akan tidur memeluk yang lain.

Bikin Terkejut

Banyak orang yang merasa terkejut dengan unggahan Darius Sinathrya tersebut. Tak terkecuali beberapa teman dan sang istri. Mereka pun beramai memberikan tanggapannya di kolom komentar.

Seperti Donna Agnesia yang merasa terkejut dan menanyakan kepada suaminya, apakah ini merupakan alasan dirinya tak pulang-pulang.

"Astaga ternyata ini yg bikin ga pulang2," ucap Donna melalui laman Instagram terverifikasinya, dagnesia.

Gokil Banget

Sementara itu netizen pun memberikan komentarnya. Mereka tak menyangka jika Darius yang dalam foto tampak memeluk motor kesayangannya saat ia tidur di atas kasur. Beberapa netizen pun minta tutorial bagaimana menaikkan motor ke kasur.

"Baru buka iG liat om james meluk motor jadi terbahak bahak😂😂 ada ada aja kelakuannya ide nya siapa itu om? Gokil bgt," ujar akun bernama illa.ika12.

"Bang behind the scene dongg cara gotongnya ke kasur gmana itu," ucap akun bernama ca.lystaaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading