Sukses

Entertainment

Kesalahpahaman Pinkan Mambo Ketika Diberi Pilihan oleh Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Grup Ratu sempat jadi duo yang digandrungi banyak orang di industri musik pada 2000-an. Setelah merilis album pertamanya pada 2003, personel Ratu yaitu Maia Estianty dan Pinkan Mambo pun langsung meroket.

Akan tetapi perjalanan Ratu tidak berjalan mulus pada 2004, pasalnya Pinkan memutuskan mundur. Ketika itu, banyak persepsi yang muncul soal alasan Pinkan keluar dari Ratu.

Maia Estianty pun mengungkapkan alasan sebenarnya Pinkan Mambo dari Ratu. Ketika itu, Maia dibuat pusing dengan Pinkan yang mengaku hamil tapi tidak tahu siapa ayah dari anak yang dikandungnya.

Pilihan

Maia Estianty menceritakan pilihan-pilihan ya ia berikan kepada Pinkan. Pilihan pertama yaitu agar Pinkan menghilang untuk sementara dan kembali ke Ratu setelah melahirkan. Dan yang kedua adalah Pinkan menikah dengan seseorang memang saat itu ada dan mau menerima Pinkan apa adanya.

Akan tetapi dua pilihan tersebut ditolak oleh Pinkan. Ia ingin tetap bernyanyi dalam keadaan hamil tanpa tahu ayah dari anak itu. Akhirnya Maia pun menyarakan supaya Pinkan mengundurkan diri dari Ratu dengan 'membuat' keduanya ada masalah.

Salah Paham

Ketika mendengar cerita tersebut, Pinkan baru menyadari jika selama ini dirinya salah paham ke Maia. Ia tidak ingat ketika itu Maia memberikan beberapa pilihan untuknya.

“Itu nggak ada di ingatan gue, jadi mungkin kita misscom, kalau Bunda ngomong kayak gitu, Bunda oke, tapi gue nggak inget lo ngomong gitu. Berarti selama ini misscom loh, 19 tahun. Bunda kasihan juga pada saat itu nasibnya," ujar Pinkan seperti yang dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading