Sukses

Entertainment

Begini Reaksi Putri Marino Saat Tahu Akan Lakukan Adegan Ciuman dengan Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Putri Marino menceritakan adegan ciumannya dengan Angga Yunanda ketika bermain dalam film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. Istri Chicco Jerikho ini mengaku kaget ketika tahu lawan mainnya adalah Angga Yunanda.

"Haah, Angga Yunanda, si ganteng itu, ganteng banget, terus baik banget," ujar Putri Marino seperti yang dikutip dari channel YouTube Hahaha TV.

Putri Marino sempat khawatir dengan perbedaan usia antara dirinya dang Angga. Namun dalam film tersebut, karakternya diceritakan lebih tua dari karakter Angga. "Jadi nggak ada canggung-canggung gimana-gimana. Paling kenalan, awalnya nggak banyak ngobrol, tapi setelah lama reading, nyambung, jadi ya udah lah," tuturnya.

Adegan Ciuman

Putri Marino kemudian mengingat adegan ciuman yang dilakukan bersama Angga. "Ketemu pertama kali kissing scene di lokasi, itu beneran yang aku 'aduh gimana ya,' Angga juga 'gimana'," ucapnya.

"Take pertama, aduh. Pokoknya adegan pertama terlalu bersemangat," lanjut Putri Marino sambil tertawa.

Tak Menyangka

Di balik adegan mesranya yang ada di film, Angga Yunanda ternyata sempat minta izin kepada Chicco Jerikho. "Jadi pas pertama kali sebelum reading itu nggak sengaja ketemu sebenarnya di salah satu tempat, dan kebetulan ketemunya sama bang Chicco," ujar Angga.

Bahkan Putri Marino tak menyangka jika Angga sempat melakukan hal tersebut. "Angga kayaknya (minta izin). Gemes banget nggak sih, dia minta izin," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading