Sukses

Entertainment

Penyanyi Aaron Carter Adik dari Nick Carter Backstreet Boys Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aaron Carter, penyanyi yang juga adik bungsu dari Nick Backstreet Boys dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu (5/10/2022) pagi di kediamannya di Lancaster, California. Kabar kematiannya pun telah dikonfirmasi oleh pihaknya.

Dalam laporan TMZ yang dikutip hari ini (6/10/2022), Aaron meninggal dunia saat mandi. "Ini adalah waktu yang sangat sulit, kaki berusaha mencari tahu apa yang terjadi dan apa penyebabnya," ujar pihak Aaron Carter.

"Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap penggemar dapat memberikan perhatian dan doa untuk keluarganya," tambahnya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa kepolisian setempat langsung datang sekitar pukul 11.00 waktu setempat setelah menerima laporan ada yang tenggelam.

 

Karier Aaron Carter

Aaron Carter menjadi salah satu penyanyi populer di tahun 90-an. Empat album yang ditelurkan pun terjual hingga jutaan copy, termasuk karya yang ia hasilkam saat berusia sembilan tahun. 

Album keduanya, Aaron's Party (Come Get It) yang dirilis pada tahun 2000 pun meraih triple platinum. Tak sampai di situ Aaron pun mejajal dunia rap dan tampil di panggung musikal Broadway.

Meski karier musiknya begitu cemerlang, Aaron juga pernah menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya pada obat-obatan. Ia juga penah mengajukan bangkrut, hingga terlibat kasus mengemudi dengan ugal-ugalan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading