Sukses

Entertainment

Hanya Seumur Jagung, Kisah Cinta Johnny Depp dan Mantan Pengacaranya Joelle Rich Berakhir

Fimela.com, Jakarta Gagal menjalin cinta tak membuat Johnny Depp kapok untuk menemukan sosok yang baru. Sayangnya, baru dua bulan berjalan, hubungan cinta Johnny Depp dan mantan pengacaranya Joelle Rich dilaporkan kandas.

Melansir laman E!News, Minggu (6/10/2022), Johnny dan Joelle berisah dua bulan setelah seorang sumber mengkonfirmasi jika mereka menjalin hubungan spesial.

Bicara tentang sosok Joelle Rich, ia adalah pengacara yang berbasis di London yang mana ia membantu Johnny Depp dalam gugatannya kepada tabloid Inggris The Sun, di mana ia disebut sebagai "pemukul istri" dalam artikel yang dirilis tahun 2018.

 

Mendampingi

Joelle diketahui bukan bagian dari tim hukum Johnny dalam persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard di Amerika Serikat. Meski begitu, Joelle menujukkan dukungannya untuk Johnny denganbeberapa kali menghadiri sidang kasus tersebut.

 

Rumor Cinta

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Joelle Rich, muncul rumor yang menyebut jika Johnny Depp berpacaran dengan pengacaranya Camille Vasques. Namun kabar tersebut dibantah oleh Camille, ia pun menunjukkan kekecewaannya, dan menyebut bahwa interaksinya dengan Johnny hanya sebatas teman dan hubungan profesional.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading