Sukses

Entertainment

Taeyong NCT Tampil Keren Pakai Batik, Rupanya Pemberian Youtuber Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Taeyong NCT baru-baru ini jadi topik hangat di kalangan penggemar. Fotonya mengenakan batik dipuji makin ganteng dan berkarisma.

Seperti diketahui NCT 127 akhir pekan kemarin menggelar konser di Indonesia. Taeyong dkk tampil dalam dua hari konser yang sempat terkendala di hari pertama akibat fans berdesakan. Di hari kedua situasi lebih kondusif sehingga kesan akhir yang didapat cukup baik. 

Saat datang ke Indonesia, Taeyong mendapat hadiah dari salah seorang Youtuber Tanah Air. Ia langsung memakai hadiah tersebut yang berupa kemeja batik.

Kado dari Jerome

Hadiah tersebut diberikan oleh kreator konten Jerome Polin. Ia sendiri sempat kaget saat melihat Taeyong pulang memakai kado darinya itu.

"Wahhh TAEYONG pake batik dari aku🥲🥲," tulis Jerome di Twitter pada 6 November 2022 kemarin. Cuitan itu viral hingga mendapat 77 ribu likes dan 6 ribuan reply twit.

Interaksi dengan NCT

Tak hanya bertemu Taeyong, Jerome Polin juga sempat menyapa para memebr NCT 127 lainnya. Ia bahkan asyik ngobrol dengan member asal Jepang, Yuta.

Jerome mengajari para member bicara dalam bahasa Indonesia. Salah satunya melafalkan slogan yang sering ia ucapkan di kontennya, Mantap Jiwa. Para member rupanya cukup mudah belajar frasa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading