Sukses

Entertainment

Selain Gading Marten dan Gisella Anastasia, 5 Artis ini Sudah Cerai Tapi Masih Dekat dengan Mantan Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit rumah tangga publik figur yang berakhir dengan perceraian. Kendati begitu, ada juga yang memilih tetap dekat dengan mantan pasangannya, salah satunya yang selalu jadi sorotan adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia

Bukan tanpa alasan, para mantan pasangan selebriti yang kembali dekat demi kebaikan tumbuh kembang buah hati mereka. 

Lantas siapa saja ya artis jalin hubungan baik demi buah hati selain Gading Marten dan Gisella Anastasia? Berikut rangkumannya:

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik meski sudah resmi bercerai. Keputusan yang mereka ambil demi kebaikan buah hati, Gempita Nora Marten. Kedekatan mereka pun sering kali disalahartikan netizen, sehingga kerap diminta balikan.

Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee selalu jadi sorotan publik karena masih terlihat sangat akrab padahal sudah bercerai. Hubungan yang saat ini mereka jalani rupanya untuk kebaikan putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tamara mengajukan gugatan cerai dan resmi berpisah dengan Mike Lewis pada tahun 2012 lalu. Meskipun bercerai mantan pasangan suami istri ini masih sering terlihat menghabiskan waktu hingga liburan bersama lengkap dengan anak mereka.

Marshanda dan Ben Kasyafani

Meski Ben Kasyafani sudah menikah lagi, namun hubungannya dengan Marshanda masih sangat dekat. Bahkan mereka beberapa kali kumpul bersama demi buah hati.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah mempunyai keluarga baru usai bercerai. Meski begitu, hubungan mereka masih sangat dekat hingga membuat iri netizen.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Sudah resmi bercerai, Olla Ramlan dan Aufar masih berhubungan baik demi buah hati. Bahkan, saat mau sidang perceraian, mereka masih terlihat mesra. Netizen pun berharap agar keduanya bisa kembali hidup bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading