Sukses

Entertainment

Umrah Bersama Anak, Paula Verhoeven Berlatih Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven menjalani umrah bersama suami, Baim Wong dan anak. Sebuah hal yang sangat disyukuri olehnya karena bisa menjalankan ibadah di tanah suci bersama orang-orang tercinta.

Namun, karena mengajak anak, ia pun harus lebih bersabar. Pun demikian, ia merasa bahagia karena segala seuatunya dilancarkan. Hal itu disampaikannya di akun media sosial miliknya.

"MasyaAllah Tabarakallah. Umroh bawa anak itu pengalaman yg luar biasa, ngelatih kesabaran 😊 MasyaAllah lancar dan dipermudah Allah…," kata Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Dipuji Cantik

Tampak dalam sebuah foto yang diunggahnya, Paula Verhoeven tengah bersama anaknya yang saat itu berada di baby stroller. Paula sendiri mendapatkan banyak pujian dari netizen karena parasnya yang tampak cantik kala berhijab.

"MasyaAllah mm pau cantik banget.😍,semoga segera hijrah dn tmbh istiqomah..aamiin," kata akun bernama rafalinas.

"Kaka paula klw pakai hijab tmbah cantik kaya orang arab," sambung akun bernama maylia.az.

Kenakan Cadar

Sementara itu pada unggahan sebelumnya, Paula Verhoeven terlihat menyambangi Masjid Nabawi. Ia tampak mengenakan busana berwarna hitam, juga kerudungnya. Paula juga mengenakan cadar berwarna sama.

Saat itu, ia pun hanya menuliskan kalimat hamdalah sebagai bentuk syukur atas apa yang telah ada pada dirinya selama ini. "MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah," ujarnya.

"Masyaallah..tabarakallah..cantik nye mama pau pake hijab dan cadar," ucap akun bernama zainidewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading