Sukses

Entertainment

Kerja Sejak Kecil, Kiesha Alvaro : Pasha Ungu Tetap Tanggung Jawab Sebagai Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Kiesha Alvaro menjadi sorotan publik setelah video curhatnya mengenai banting tulang sejak kecil demi menghidupi keluarga viral di media sosial. Mengetahui video tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan tanggung jawab Pasha Ungu terhadap anak-anaknya dari pernikahan dengan Okie Agustina termasuk Kiesha Alvaro.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Senin (7/11/2022) Kiesha Alvaro menegaskan bahwa setelah cerai dengan Okie Agustina, Pasha Ungu tetap bertanggung jawab menghidupi dirinya dan adik-adiknya.

"Ayah tetap kasih uang, tanggung jawab sebagai orang tua," ujar Kiesha Alvaro.

Ingin Bantu Ekonomi Keluarga

Kiesha juga meluruskan pernyataanya mengenai alasannya memilih bekerja saat masih kecil. Menurutnya, bukan karena Pasha tak menafkahinya, melainkan sebagai anak pertama dia punya rasa tanggung jawab yang besar pada kehidupan adik-adiknya, apalagi sang ibu saat itu belum bekerja.

"(Bukan karena tidak dinafkahi) Aku kerja karena mau bantu ibu juga untuk ekonomi keluarga, biar aku nggak jadi anak beban apalagi anak pertama. Jangan sampailah gara-gara salah persepsi dari netizen, malah jadi berantem," ujarnya.

Permohonan Maaf

Selanjutnya, Kiesha Alvaro meminta maaf pada Pasha Ungu dan ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina karena setelah video tersebut beredar, banyak netizen yang memberikan komentar nyinyir pada mereka. Di akhir, pemain sinetron sekaligus musisi ini pun menegaskan masih membutuhkan sosok ayah dalam hidupnya, meskipun kini kariernya sudah sangat cemerlang.

"Maaf jadi banyak yang hujat, yang pasti sayang banget sama ayah, butuh ayah. Semua anak ayah kan ada 7, semua butuh ayah. Ica (begitu nama sapaan Kiesha) yang paling ikutin ayah jejaknya di dunia entertaint jadi tolong support-nya, ingetin kalau Ica salah. Semoga jadi DPR," tutupnya sambil tersenyum.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading