Sukses

Entertainment

Women Talk Embrace Yourself: Everything That Makes You Who You Are with Olivia Jensen & Randu Zulmi di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 adalah acara perayaan ulang tahun FIMELA yang ke-12. Acara tahunan ini akhirnya kembali digelar secara offline, setelah dua tahun terakhir diadakan secara online. Tak meriah rasanya jika Fimela Fest 2022 tidak menghadirkan narasumber yang seru sekaligus sosok inspiratif yang membantu memberdayakan para perempuan.

Keseruan Fimela Fest 2022 akan dimeriahkan oleh Olivia Jensen dan Randu Zulmi. Dua perempuan cantik ini akan membahas tentang banyaknya stigma masyarakat yang membuat banyak perempuan struggle untuk menjadi dirinya sendiri.

Jadi Diri Sendiri

Memang jadi diri sendiri dan menerima kekurangan dalam diri bukan merupakan hal yang mudah. Tapi jika bukan kamu yang mencintai dan memprioritaskan dirimu sendiri, siapa lagi?

Pada sesi ini, kita akan ngobrol dan berbagi pengalaman bagaimana cara kita menemukan, menerima dan mencintai diri sendiri bareng Olivia Jensen Lubis dan Randu Zulmi.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City

Agar kamu tak melewatkan keseruan acara Fimela Fest 2022, pastikan kamu datang di setiap acaranya. Untuk sesi Olivia Jensen Lubis dan Randu Zulmi akan diadakan pada tanggal 13 November 2022, Jam 16.30 - 17.30 WIB di Gandaria City, Jakarta.

Fimela Fest 2022 di Gandaria City diadakan dari tanggal 12-13 November 2022. Yuk segera datang dan ikut meriahkan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading