Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Diserang Fans Leslar, Bungkam dengan Transfer Uang untuk Modal Usaha

Fimela.com, Jakarta Komika Kiky Saputri memang terkenal dengan gaya komedi roasting-nya. Ia tidak segan memberikan kritik atau membercandai tokoh publik, termasuk para artis dan pejabat. Hal ini tentu saja membuat ia harus rela menerima hujatan dari para penggemar tokoh-tokoh tersebut.

Sama seperti yang terjadi ketika ia menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Para penggemar Leslar pun memenuhi DM Instagramnya dan memberikan berbagai caci maki. 

Uniknya, bukan membalas dengan kritik panas, Kiky justru memilih untuk mengirimkan uang untuk modal usaha mereka. 

Komentar Pedas

Dalam video tangkapan layar yang dibagikan oleh Kiky melalui Instagramnya, terlihat jelas kalimat yang dilontarkan oleh netizen merupakan ungkapan yang menyayat hati. 

Tidak hanya menyalahkan perilaku calon istri Muhammad Khairi itu, mereka juga mengejek bentuk tubuh Kiky pun wajahnya. Para haters ini tampak tak merasa bersalah ketika memberi komentar pedas pada Kiky. Beberapa bahkan mendoakan agar hidup dan rencana pernikahan yang tengah ia persiapkan dengan sang kekasih hancur berantakan. 

 

Mendadak Minta Maaf

Menanggapi hal itu, Kiky justru membalas dengan membagikan uang pada mereka, "Bang daripada marah-marah, mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," tulisnya. 

Seolah lupa cangkang, para penggemar Leslar yang tadinya memberikan caci maki mendadak berubah 180 derajat dan meminta maaf pada Kiky. Mereka juga berterima kasih dan malah mengaku nge-fans dengan pemeran Imperfect itu. 

Aksi Kiky yang cerdik dan tak terduga ini pun mengundang rasa kagum dari teman dan netizen lain. Kolom komentar unggahannya itu pun langsung dibanjiri dengan ungkapan kekaguman mereka. 

"Out of the box lu Ky😂," ungkap Ernest Prakasa. "❤️❤️❤️ spread love," komentar Michelle Ziudith. "GAK BISA NGOMONG GUA HAHAHA KIKY TERBAIK WE LOVE YOU KIKY❤️❤️❤️ (nomor rekening masih sama yak!) 🤣😂," sambung Anrez Adelio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading