Sukses

Entertainment

Nasib Kalimat 'I Love You' pada Pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Dianggap Aneh

Fimela.com, Jakarta Ketika masa-masa pacaran dan awal pernikahan, kalimat mesra seperti 'I Love You' seolah menjadi kalimat wajib yang diucapkan kepada pasangan. Namun, hal itu menjadi aneh menurut Ringgo Agus Rahman ketika masih ada pada pernikahan yang sudah berusia lebih dari 2 tahun.

"Ah postingan kemaren membuktikan bahwasanya banyak pasangan setelah menikah menganggap ucapan i love you dan sejenisnya adalah ungkapan yg aneh ketika pernikahan sudah berjalan lbh dari 2 tahun," ujar Ringgo Agus Rahman di laman Instagramnya, ringgoagus, baru-baru ini.

Menurut Ringgo, kala rumah tangga sudah berjalan sekian lama, kata-kata cinta yang hanya diucapkan sekadar formalitas merupakan hal yang aneh. Karenanya, kebanyakan pasangan tak akan membalas serupa.

"Sedikit pasangan yg msh berbalas ucapan "i love you", sisanya jawaban pret sama jawaban ada apaan ya mendominasi jawaban pasangan normal di luaran sana," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Tak Hanya Kata Cinta

Ketika seseorang sudah menjalani rumah tangga bersama pasangan, tak hanya kata cinta yang bisa membuat bahagia. Namun, banyak hal yang justru membuat seseorang semakin jatuh cinta dengan pasangannya.

Sebagaimana Ringgo yang justru sangat senang dengan sosok istrinya yang kini mulai berubah, baik secara fisik namun juga beberapa hal yang menurutnya menjadi pengorbanannya. Ia pun mengaku kerap terenyuh haru.

"Namun... kita sadar pan yak tiap pasangan seiring bertambahnya umur bentuknya jg udah berubah dr jaman muda tapi.... ada aja momen yg bikin kita bersukur udah nikahin anak org inih, bukan pas dandan.. apa ya???" ujarnya.

"Saya sering terenyuh bgt ngeliat istri awut2an rambutnya tidur dgn dahi mengernyit kerepotan, dan dihimpit anak kanan kiri sampe posisi tidurnya terlihat ga enak, hehehehe...itu pemandangan favorit sayah, ada sesuatu yg pbh dari sekedar terlihat kece ato apapun itu," imbuh Ringgo.

Semakin Bertambah

Karenanya, meskipun secara fisik pasangan sudah tak se-ideal dahulu, namun justru rasa sayang bisa semakin bertambah. Ringgo sendiri terkadang mengingat banyak hal dalam pernikahannya, dan itu membuatnya tertawa dan semakin cinta dengan pasangan.

"Walopun pasangan udah berubah bentuk setelah nikah tp ada aja yg bikin pengen ketawa sendiri dan ketertarikan itu malah nambah ga berkurang, eh iya kan ya?" sambungnya.

"Apa yg bikin kmu tetap tertarik sama pasangan kmu yg udah berubah bentuk ituh??? tiap org beda2 ni, mana coba yg sudah menikah puluhan taun coba keluarkan," papar Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading