Sukses

Entertainment

Cerita Verrel Bramasta Bangun Rumah Canggih seperti Tony Stark, Rela Kuras Tabungan

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah kerap kali menjadi bukti kesuksesan, beberapa waktu lalu aktro Verrel Bramasta menujukkan dirinya tengah membangun rumah impian dengan gaya futuristik dan canggih.

Menariknya, Verrel menyebut jika dirinya ingin memiliki rumah seperti Tony Stark. "Rumah Tony Stark rumahnya Iron Man yang futuristik modelnya gitu," ucap Verrel dikutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Kamis (10/11/2022). Seiring dengan keinginannya, teknologi canggih pun akan hadir di rumah baru Verrel.

"Nanti ada TV keluar dari meja yang otomatis semuanya. Rumahnya udah smart home-lah," tutur Verrel Bramasta.

 

Menguras Tabungan

Demi mewujudkan impiannya itu, Verrel mengaku rela menguras tabungannya. Terlebih lagi ternyata perhitungannya sempat meleset dan memaksanya untuk mengeluarkan biaya lebih banyak.

"Lumayan menguras tabungan. Lebih besar dari yang diperkirakan. Awalnya rencananya berapa meter nambah, nambah. Awalnya kepenginnya dimana jadi mahal. Jadi bengkak banget (biayanya)," jelas Verrel.

Dua Sekaligus

Soal biaya yang membengkak, ternyata Verrel pun tak membangun satu rumah melainkan dua sekaligus, yaitu di Sentul, Bogor dan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading