Sukses

Entertainment

Potret Ukkasya yang Mengemaskan Liburan di Luar Negeri, Bertingkah Kocak Seperti Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Ukkasya, putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini telah tumbuh menjadi salah satu balita favorit banyak orang. Bayi selebriti ini pun selalu menarik perhatian publik, tak hanya karena gayanya yang stylish, Ukkasya juga begitu menggemaskan dengan tingkahnya.

Lewat media sosial, Zaskia Sungkar membagikan banyak momen liburannya bersama Ukkasya. Salah satu momen yang menarik adalah saat Ukkasya bercanda, seolah dirinya salah memasukkan makanan, bukan ke mulut tetapi ke pipi.

"Agak-agak kayak abi Inu ya lawakannya," tulis Zaskia Sungkar dalam keterangan video Ukkasya menirukan candaan Teuku Wisnu. Ingin lihat seperti apa keseruan Ukkasya berlibur ke Belanda? Berikut deretan potretnya yang menggemaskan.

Berjalan-jalan dan berfoto dengan latar estetis menjadi keharusan saat pergi ke luar negeri, begitu juga dengan Irwansyah, Zaskia dan Ukkasya.

Menggunakan busana musim dingin yang tebal, Ukkasya pun tampil stylish.

Lucunya Ukkasya sudah bisa menirukan candaan orang dewasa. Hal itu ia lakukan saat menyantap camilannya.

Dalam video yang diunggah Zaskia, Ukkasya bercanda dengan tak memasukkan makanannya ke mulut melainkan ke pipi. Hal itu pun mengundang gelak tawa Zaskia.

Video Ukkasya dengan jokes recehnya itu juga mengundang tawa netizen yang tak menyangka balita satu tahun itu sudah bisa bercanda.

Selamat berlibur Ukkasya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading