Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Transfer Duit ke Fans Leslar, Dewi Perssik: Sosmed Kini Jadi Ladang Uang Walau Nyakitin Orang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri menuai pujian dari publik. Hal tersebut bermula ketika sikapnya dalam menghadapi hujatan bertubi-tubi dari netizen yang diduga penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bukan marah, Kiky Saputri malah membalasnya dengan santai dan kadang terkesan lucu. Bahkan beberapa hatersnya malah ditransfer sejumlah uang oleh kIky Saputri.

Hal serupa ternyata pernah dilakukan oleh Dewi Perssik, akan tetapi ia melakukannya di platform TikTok. Hal ini tentu membuat perempuan yang akrab disapa Depe ini menjadi bingung.

"Coba deh kalian perhatikan kalau kita melihat kasusnya si Kiky Saputri dia mentransfer baru orang yang ngata-ngatain langsung jadi adem ayem. Begitupun juga kemarin aku di TikTok. Di TikTok si ibu yang mulutnya manis itu, yang ada kelainan di mulutnya itu, kan terlihat sekali bahwa dia itu aku gift baru dia enggak ngoceh-ngoceh," tutur Dewi Perssik.

Pertanyaan

Depe juga mempertanyakan apakah semua netizen bersikap seperti itu atay hanya salah satu fans tertentu saja. Malah Dewi Perssik membandingkan sikap itu dengan buzzer.

"Apakah memang fans laler itu begitu ya? Saya tanya apakah memang fans laler tuh begitu ya? kok kayaknya aneh gitu ya? Habis ngatain orang kemudian setelah kita kasih gift mereka bisa baik baikin kita. Apakah memang buzzer tapi terlihat seperti fans yang mengidolakan seseorang. Tapi yang sebenarnya itu buzzer mencari makan aneh tapi nyata fakta," sindir Depe.

Demi Keuntungan

Depe menduga jika mereka memang sengaja untuk melakukan hal tersebut demi mendapatkan keuntungan.

"Ataukah sosmed sekarang dijadikan ladang utk cari makan walau harus nyakiti org? Misal, mjd idola siapa dan siapa untuk dpt makan? atau biar terkesan banyak fans?" tanya Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading