Sukses

Entertainment

Ungkap Rambut Aslinya, Titi DJ Bikin Netizen Tercengang

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil dengan rambut lurus dan berkulau, Titi DJ membuat netizen tecengan ketika melihat rambut aslinya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 ini terlihat menarik rambutnya ke arah belakang.

"Now you know," tulis pemilik Titi Dwi Jayati sebagai keterangan video. Rambut yang awalnya terlihat seperti rambut asli, ternyata adalah wig.

Hal tersebut baru terlihat setelah lapisan wig yang mirip dengan warna kulit mulai bergerak ke arah belakang. Pelan-pelan, rambut asli Titi DJ mulai terlihat dari balik wig.

Bandana

Titi DJ terlihat mengenakan badana untuk membuat rambut aslinya rapi saat memakai wig. Setelah melepas wignya, Titi menarik wig di tangannya dan memperlihatkan warna lapisan ujung wig yang sama seperti kulitnya.

Ketika menempelkan wig ke tangannya, memang tidak terlihat perbedaan antaran kulit dan lapisan wig.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan video Titi DJ itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen takjub dan menembak-nebak harga wig Titi DJ.

"Kok bagus banget sih?" ujar seorang netizen. "Harga wig nya sekitaran Rp 65 juta guys," sahut netizen lainnya. "Demi apa aku baru tau kalo Titi DJ selama ini pakai wig," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading