Sukses

Entertainment

Disebut Bangkrut, Keluarga Rizky Billar Pamerkan Surat Mobil Mewah dan Buku Tabungan

Fimela.com, Jakarta Usai heboh kasus KDRT, Rizky Billar disebut telah mengalami kebangkrutan. Namanya ditangguhkan sebagai pengisi acara di TV, hingga management yang ia buat kabarnya sudah bubar.

Akun medsos yang jadi salah satu sumber pemasukan Billar pun hilang. Seperti yang kita tahu, endorsement merupakan ladang uang bagi para artis yang sekali unggah bisa mencapai miliaran rupiah.

Mendengar tudingan jika anaknya telah bangkrut, ayah Rizky Billar menampik. Daniel Eddy merasa tersinggung dengan rumor yang ia sebut sebagai berita tidak benar itu.

Pamer Bukti

Setelah rumah mewah yang ternyata rumah kontrakan, publik menganggap mobil-mobil mewah Billar juga merupakan sewaan. Daniel membantah dengan memamerkan surat-surat kendaraan.

"Siapa tuh bilang pinjam pinjam pinjam, hah?” tegas Daniel Eddy. Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman langsung menyahut , “BPKB-nya nih, asli lo, enggak tipu-tipu," tegasnya dilansir dari Liputan6.com (10/11/2022).

Masih Banyak Koleksi

Di konten-kontennya selama ini Rizky Billar kerap memamerkan deretan mobil mewah yang ia punya. Bobby memastikan berbagai kendaraan seharga miliaran itu masih ada.

"Masih ada. Masih ada, BPKB masih ada semua,” katanya. “(Mobil-mobil) itu ya punya Billar. Ya mobilnya kan banyak tuh, ada Ferrari, Lamborgini, BMW. Punya dia semua,” lanjut Bobby Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading