Sukses

Entertainment

Dituding Tak Punya Uang Untuk Bayar Cicilan KPR Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag akhirnya angkat bicara mengenai komentar negatif netizen soal dirinya yang dituding tak punya uang untuk bayar cicilan rumah sang istri, Jessica Iskandar.

"Ada sesuatu yang ingin saya luruskan terkait pertanyaan mengapa mereka hujat saya, gini saja. Sebelum ini terjadi, sudah ada hal-hal yang harus dibiayakan dan sediakan uang kan," ujarnya pada awak media yang kemudian diunggah kembali ke akun gosip.

Vincent mengatakan KPR rumah milik istrinya itu sudah ada sebelum mereka menikah. Karena itulah, menurutnya, dia tidak punya tanggung jawab lebih mengenai biaya cicilan yang sudah nunggak 3 bulan.

"Ketika musibah ini, di mana dia sudah punya rumah, sudah punya cicilannya. Saya tidak bisa jadi pahlawan, oh yaudah saya yang bayar semuanya. Saya pun pribadi, punya tanggung jawab sebelum saya menikahi dia. Itu nggak bisa saya stop dan saya bayar untuk ke dia," ucap suami Jessica Iskandar itu.

Bukan Hal yang Mudah

Lebih lanjut, Vincent meminta masyarakat untuk menggunakan logika dalam kasus ini. Bagi Vincent membayarkan semua cicilan sang istri memang buksn hal yang mudah.

"Coba pakai logika deh, misalnya kan ada masalah, lu kan kaya kan bisa lu bayarin. Nggak semudah itu," tutupnya. 

Komentar Netizen

Mendengar pernyataan Vincent Verhaag, netizen kembali memberikan komentar nyinyir dan menyebut Vincent memang tidak memiliki banyak uang untuk membayar tagihan cicilan rumah yang capai ratusan juta rupiah. 

"Dari penjelasan dia sepertinya memang dia nggak punya duit aja sih. Bukan nggak mau bantu tapi emang nggak bisa bantu karena nggak punya duit," tulis netizen. "Bilang aja duitnya nggak cukup buat bantu bayar kpr rumah," timpal netizen lain. "Harusnya pak suami jawabnya 'kalau saya ada uang tentu saya bayarin, hanya saja uang saya sudah terserap ke kebutuhan yang lain',  kalau jawabannya sebelum saya dan istri nikah ada blabla ...itu mah bikin sakit hati istri paksu," tutur netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading