Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Momongan, Ingin Pacaran Dulu

Fimela.com, Jakarta Saat ini Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih dalam fase adaptasi sebagai pasangan suami istri. Menikah pada 22 Mei 2022 lalu, mereka juga mengatakan tak buru-buru punya momongan.

Hal tersebut disampaikan Maudy dalam unggahan konten terbarunya di YouTube. Ia menjelaskan alasan ingin tunda momongan adalah karena ingin fokus dengan kehidupan berdua.

Rencananya Maudy dan Jesse akan menunda kehamilan selama satu atau dua tahun. Selama itu mereka ingin menikmati status pernikahan seperti pacaran.

"Gue memang dari awal sebelum menikah itu sudah ada pembahasan 'eh nanti kalo kita nikah, satu dua tahun dulu kita kayak pacaran dulu," ungkap Maudy Ayunda 9/11/2022) di videonya.

Ingin Nikmati Hidup

Maudy Ayunda selama ini dikenal sebagai artis yang selalu sibuk. Selain musik, ia juga meniti karier di dunia film, iklan dan tetap menjalankan aktivitas akademiknya. Karena itu setelah menikah ia ingin punya waktu lebih untuk menikmati hidup.

"Prinsipnya adalah gue merasa masa-masa muda gue itu sibuk banget, terus gue ngerasa kurang allow diri gue untuk live a life untuk travelling, untuk ngapain yang gue mau," lanjutnya.

Edukasi Diri

Selain karena alasan di atas, Maudy dan Jesse juga mulai mengedukasi diri tentang parenting. Mereka sadar memiliki dan merawat anak merupakan tanggung jawab besar yang harus dipersiapkan sebaik mungkin.

"Supaya nanti pas punya anak, secara mental kita siap. Karena harapannya bisa membuat kita jadi orang tua yang lebih baik. Jadi, kita memang intentionally pengen nunggu dulu, kita obrolin kayaknya akan lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally, emotionally ready," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading