Sukses

Entertainment

Klarfikasi Nia Ramadhani Dituding Serobot Kursi Penonton Konser MLTR

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani menjadi salah satu penonton konser band legendaris asal Swedia, Michael Learns to Rock (MLTR). Dalam acara yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta 8 November 2022 kemarin, Nia dapat komplain dari salah satu penonton.

Protes tersebut diunggah seseorang yang kursinya merasa diserobot oleh Nia yang malam itu datang bersama suaminya, Ardi Bakrie. Penonton itu memang datang terlambat dan kaget saat tahu area kursi miliknya justru ditempati Nia dan suami.

Ia pun mengunggah curhatannya di media sosial, terkait kursi miliknya yang disebut telah terisi. Mau tak mau ia menempati kursi lain yang berada agak di belakang yang masih kosong.

"Mau cerita dikitt, jadi hari ini nonton MLTR. Tiket aku diamond seat DA-35 dan DA-36, seat ini legit front row dan paling tengah. Tapi aku telat bangett bangett datengnya, pas masuk mau nyari seat rada gaenak sm yg lain karena kan duduk dan harus berdiri jalan2 yaudah sementara duduk di DA 61-62 yg msih kosong," kata akun tersebut.

Sempat Datangi

Tak lama sang penonton yang komplain ini bermaksud untuk menegur dan meminta kursinya kembali. Namun di situ ia melihat Nia dan Ardi duduk, dan area di sekitarnya juga sudah terisi.

"Pas lagunya mulai oke dan pengen ke tengah, akhirnya nekat jalan ke tengah2. Pas nyampe di seat kita seharusnya (35-36), taunya udah ditempatin mba Nia Ramadhani sama Ardi Bakrie. Mau duduk disebelahnya udah ditempatin Bamsoet (Bambang Soesatyo, ketua DPR RI) sama istrinya," kata penonton itu.

"Mau ngusir kayak yakali. Jadi yaudah balik ke seat yang bukan hak kita. Udah protes ke panitia terdekat, tp ditanggapi dengan "bukan bagian saya kak", akhirnya yaudahlah tapi pake bete dikit," tambahnya.

Klarifikasi Nia Ramadhani

Unggahan penonton itu sempat ramai dan menuai banyak komentar. Nia Ramadhani akhirnya memberi penjelasan terkait tempat duduknya tersebut. Ia menunjukkan tangkapan layar percakapan dengan penyelenggara acara.

Dari chat Nia dengan owner, memang kursi barisan depan tidak diperjualbelikan. Karena itu tidak ada nomor kursi di row terdepan, khusus undangan dan VVIP.

"Tempat duduk aku di row pertama dan nggak ada nomor kursinya," kata Nia Ramadhani.

Netter lain yang juga menonton konser tersebut membela Nia Ramadhani. Row yang diklaim oleh sang penonton adalah row di belakang Nia, yang ternyata memang kosong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading