Sukses

Entertainment

Ajarkan Anak Tanam Pohon Sejak Kecil, Gaya Parenting Nadine Chandrawinata Dipuji

Fimela.com, Jakarta Semenjak belum menikah Nadine Chandrawinata dikenal memiliki kepedulian terhadap alam. Ia pun banyak tergabung dalam aktivitvas peduli lingkungan dan alam baik di Indonesia maupun secara global. Kini, ia pun mengajarkan hal itu kepada anaknya.

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Nadine terlihat bersama suami, Dimas Anggara dan anaknya Baby Djiwa, tengah menanam pohon. Ia mengajarkan anaknya untuk mencintai alam semenjak dini.

"Nak, menanam pohon yuk nak..," demikian ajak Nadine Chandrawinata sambil menggendong buah hatinya Djiwa, di laman Instagramnya, nadinelist.

Teman Bertumbuh

Diketahui bahwa Nadine bersama suaminya menanam pohon sawo kecik. Ia berharap ketika anaknya besar nanti, maka pohon yang ditanam tersebut juga akan sama-sama bertumbuh.

"Tumbuh besar, nanti kalau sudah besar, biar kamu ingat, dari kecil kamu sudah punya teman tumbuh bersama, ya.. pohon sawo kecik ini," ujar Nadine.

"Sama-sama belajar ya.. tentang unsur ‘Tri Hita Karana’ sebagai ajaran yang mengajarkan agar manusia mengupayakan hubungan harmonis dengan Tuhan, sesama manusia dan alam lingkungan," sambungnya.

Dipuji Netizen

Nadine sendiri tak mengapa ketika bayinya menyentuh tanah, rerumputan dan berinteraksi dengan alam. Nadine Chandrawinata yang pola parenting anaknya begitu dekat dengan alam, membuat netizen banyak yang memujinya.

"Aku yg slalu merasa Amaz melihat keluarganya kak nadi ini malah smakin makain makin amazing dengan kehadiran Djiwa yg sdh diajarkan mencintai alam sedari dini🥰😍 smogah bnyak orgtua yg mngajarkan hal² sepositif ini ke anak² mereka😇 GBUs kak..," ujar akun bernama je.vhyonitha.

"Kak Nadine panutan sekali , jiwa sayang dan peduli lingkungannya mendarah daging," sambung akun fkurnia_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading