Sukses

Entertainment

Tak Pernah Terlihat Gandeng Kekasih, 5 Selebriti Ini Tiba-Tiba Umumkan Kabar Pernikahan Mereka

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya seputar perjalanan karir, namun juga hubungan asmara mereka. 

Walaupun begitu, tak jarang selebriti yang memilih untuk menyimpan rapat hubungan percintaannya dari publik. Malahan saking tertutupnya, mereka dikira jomblo alias tidak punya pasangan. 

Tentu saja hal itu membuat publik kaget ketika beberapa selebriti tiba-tiba menikah padahal tak pernah terlihat menggandeng kekasih mereka. Siapa saja kah itu? 

Maudy Ayunda - Jesse Choi

Maudy Ayunda sempat membuat geger publik saat mengunggah fotonya menggunakan kebaya putih khas pengantin. Tak pernah terdengar pacaran, aktris dan penyanyi dengan segudang prestasi itu rupanya menikah dengan sahabatnya, Jesse Choi. Keduanya bertemu ketika menjadi mahasiswa di Harvard dan resmi menikah pada tanggal 22 Mei 2022. 

Tara Basro - Daniel Adnan

Tara Basro mengumumkan pernikahannya dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Tara dan Daniel pun berhasil menggegerkan publik sebab tak ada yang mengetahui hubungan keduanya. 

Isyana Sarasvati - Rayhan Maditra

Dua belas tahun pacaran sejak sekolah menengah, Isyana Sarasvati sukses menyembunyikan hubungannya dari telinga media. Karena itulah, ketika ia mengumumkan kabar pernikahannya dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020, publik dibuat terkejut sekaligus patah hati. 

Sherina Munaf - Baskara Mahendra

Aktris cilik Sherina Munaf juga sukses membuat publik geger ketika mengumumkan pernikahannya dengan aktor Baskara Mahendra. Keduanya melangsungkan akad nikah pada tanggal 3 November 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. 

Putri Marino - Chicco Jerikho

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino juga menggegerkan publik. Pasalnya, tidak ada yang tahu sama sekali mengenai kedekatan keduanya. Chicco dan Putri melangsungkan pernikahan mereka dengan sederhana namun khidmat pada bulan Maret 2018. Setahun setelahnya, keduanya dikaruniai seorang putri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading